Sabtu, 02 Juni 2012

Download + review Premium Booster 3.8.0.9900

Premium Booster 3.8.0.9900 adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja PC atau Laptop agan selain itu untuk men-defrag, menperbaiki error pada windows kemudian akan mencari solusi yang akan memungkinkan untuk memperbaiki masalah yang ditemukan. Program ini memiliki interface yang sangat ramah dan memungkinkan agan-agan untuk memperbaiki semua kesalahan dalam 1 klik mouse.

  

Fitur - fitur Premium Booster 3.8.0.9900

  1. Aman dan Mudah digunakan.Program ini memiliki antarmuka yang bagus dan intuitif. Bahkan pemula dapat dengan mudah mengoperasikan Booster Premium tanpa rasa takut untuk mengambil beberapa langkah dipulihkan sebagai program ini memberikan cara yang berbeda agan dapat backup / restore data agan
  2. Powerfull Scanning Engine.Algoritma yang kompleks Premium Booster memungkinkan untuk mendeteksi berbagai jenis masalah yang mungkin berlokasi di registri Windows.
  3. Perlindungan terhadap Malware ActiveX.Premium Booster dapat melindungi PC Anda terhadap satu set program malware yang menggunakan kunci registri untuk mendaftar dan meluncurkan modul.
  4. Lanjutan Startup Manager.Jendela beban banyak aplikasi pada saat startup, tapi itu tidak benar-benar berarti semua modul yang diperlukan oleh sistem anda untuk berfungsi dengan baik.
  5. Jendela Tweaks.Premium Booster berisi satu set tweak Windows dalam paket tersebut. Ini tweak benar-benar dapat mengoptimalkan kinerja windows atau OS agan
  6. Sistem Backup.Premium Booster dapat membuat cadangan pengaturan sistem kompie atau PC agan
  7. Defragmentation Peta.Peta Defragmentation memungkinkan agan untuk melihat dan membandingkan struktur registri sebelum dan sesudah defragmentasi nya.  
Jika agan - agan tertarik pada Premium Booster 3.8.0.9900 silahkan di download pada link dibawah ini :



Selamat menikmati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar